Disclaimer

1. Konten yang akan ditayangkan di Agraria Blog harus mengikuti ketentuan berikut:

  • Konten tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul;
  • Konten tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan;
  • Konten tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  • Menyebarkan ideologi atau ajaran tertentu yang melanggar hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
  • Konten tidak pernah ditayangkan di Agraria Blog sebelumnya.
  • Uploader tidak boleh menjiplak, menyontek, menyalin-tempel, memanipulasi sebagian atau seluruh konten milik orang atau pihak lain tanpa maksud menciptakan konten baru yang dapat dianggap sebagai karyanya sendiri.
  • Konten tidak untuk kepentingan sebuah produk diluar produk unit korporasi.
  • Konten tidak menggunakan bahan-bahan yang bersifat pribadi atau bisa memalukan seseorang atau korporasi.

2. Agraria Blog mewajibkan setiap uploader untuk melakukan proses log-in terlebih dahulu untuk dapat mengunggah (upload) konten yang uploader bikin (video). Untuk log-in hanya khusus kontributor yang sudah terdaftar kepada tim redaksi.
3. Pendaftaran kontributor dapat dilakukan dengan cara mengirim email ke redaksi.sushi@gmail.com.
4. Tim redaksi Agraria Blog memiliki kewenangan mutlak untuk menghapus konten yang uploader buat yang bertentangan dengan butir (a).
5. Tim redaksi Agraria Blog tidak bertanggung jawab pada kualitas konten streaming yang disematkan pada halaman artikel Agraria Blog yang berupa aplikasi streaming pihak ketiga, seperti Youtube, Metube, Vidio dan aplikasi streaming lainnya.
6. Tim redaksi Agraria Blog menyediakan mekanisme pengaduan jika konten yang diunggah uploader dinilai melanggar ketentuan pada butir (a).
7. Tim redaksi Agraria Blog wajib menghapus setiap konten buatan uploader yang dilaporkan dan melanggar ketentuan butir (a), sesegera mungkin secara proporsional selambat-lambatnya 1 x 24 jam setelah pengaduan diterima.
8. Tim redaksi Agraria Blog yang telah memenuhi ketentuan pada butir (a), (b), (c), (d) dan (e) tidak dibebani tanggung jawab atas masalah yang ditimbulkan akibat pemuatan isi yang melanggar ketentuan pada butir (a).
9. Uploader dilarang menempatkan konten apapun dengan cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani atau mengganggu server atau jaringan Agraria Blog.
10. Tim redaksi Agraria Blog dibebaskan dari segala tuntutan dan pertanggungjawaban atas segala tindakan terkait konten (video) milik uploader.